Blog nya Penjual Pulsa

Senin, 31 Oktober 2016

Tips Memilih Server Pulsa Yang Bisa Dipercaya


Berhubung banyaknya server pulsa baru yg menawarkan harga yg sangat kompetitif namun tidak jarang yg menipu silahkan ini saran saya, dipakai atau tidak semoga jadi referensi saja :-)

1. Cek Harga
Jika harga yg ditawarkan tidak masuk akal murahnya, atau lebih murah dari harga normal dealer operator maka dapat dipastikan seandainya server itu benar ada ya pasti tidak akan bertahan lama. krn server juga butuh biaya operasional yg tidak sedikit jumlahnya.

2. Cek Owner
Cek pemilik server, akun medsos nya apakah benar menunjukan aktifitas layaknya medsos beneran? coba bandingkan dengan medsos anda, apakah ada perbedaan? jika terlihat jarang aktifitas dan tegur sapa sesama temanya, kmungkinan besar adalah penipu dan cek juga pertemananya apakah sudah lama akun nya atau baru di buat.

3. Cek rekening bank
Coba kopi  dan paste di kolom pencarian google, apakah ada aktifitas posistif dari hasil pencarian google? jika tidak cari aman saja.

4. Cek Nomor Hp
sama seperti poin nomo 3 cara pengecekannya.

Nah, sementara 4 poin itu saja yg menurut saya dapat dijadikan acuan dalam memilih server yg terpercaya.

Sekedar tambahan cek saja ada CS yg melayani keluhan apa tidak sewajar-wajarnya adalah dari jam 7 pagi sampai jam 23 malam. dan cek apakah sang owner sendiri yg kerja atau benar adanya yg membantu. jika sendiri dapat dipastikan keluhan tidak tertanggapi secara cepat. karena tidak mungkin di system server akan selamanya lancar pasti  ada gangguan dan erorr nya, mkios sekelas telkomsel saja bisa gangguan apalagi server dibawah telkomsel.

Maaf dan Terimakasih,

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Theme Support