Blog nya Penjual Pulsa

Rabu, 17 Oktober 2018

Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota

Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota – Sekarang ini pulsa dan kuota sudah menjadi bahan pokok, kalo dulu pulsa, sekarang sudah ke kuota, jadi banyak yang berminat untuk jadi agen kuota internet .
nah jika mau menjadi agen pulsa dan kuota saya ada aplikasi jual pulsayang kualitasnya sangat baik, bagus dan terpercaya banget, saya jamin dah, krn saya sendiri tau siapa pemilik nya. hehe
Aplikasi yang mau saya ulas ini adalah aplikasi MAXsi dari maxsi.id atau TRXKU , kembali ke judul ya, untuk menjadi agen pulsa dan kuota syaratnya cukup simple yang utama adalah rekening bank, bebas bisa BCA BRI BNI atau Mandiri, karena rekening ini nanti yang digunakan untuk mengisi saldo atau deposit.
Systemnya gimana sih??
systemnya yaitu misal anda beli saldo 500rb rupiah maka saldo tersebut bisa untuk isi pulsa, bisa untuk isi kuota, isi paket internet, beli pulsa listrik bayar listrik, bpjs dan lain-lain semua yang ada di aplikasi. jadi murah kan?? tidak butuh modal besar untuk menjadi seorang pengusaha.
di aplikasi MAXsi ini panduan dan pendaftarannya gratis, bahkan di pandu sampai bisa oleh cs yang berpengalaman di bidang nya. maxsi sendiri katanya tidak sembarang merekrut pekerja harus yang ber integritas tinggi dan berkemampuan serta niat yang benar-benar tinggi.

dari sekian banyak aplikasi yang serupa tetap maxsi lah yang paling saya rekomendasikan, mengapa? karena sy tau jelas siapa pemiliknya dan tau jelas dimana kantor nya dan serta sy tau karakter dan ahlak pemilik maxsi ini yaitu Bp Heriyanto .
Oh ya selain Rekening bank adalagi sayarat yang wajib dimiliki yaitu Hp android dan aplikasi Whatsapp. nah hp android ini digunakan untuk download aplikasi maxsi di playstore dan whatsapp untuk jaga-jaga jika ada kesulitan atau butuh panduan.
Nah untuk pengguna iphone transaksi nya bisa menggunakan whatsapp atau sms dan atau pakai jabber. namun yang paling mudah tetap menggunakan apliaksi android yang simple bangt dan menu-menu nya lengkap dan mudah di pahami jadi tidak akan mengalimi kesulitan, walau produk nya banyak ga kehitung tapi tetap mudah karn tidak perlu menghafal kode, semua serba otomatis dari aplikasi android MAXsi.

Oke langsung saja berikut cara daftarnya :

masuk ke halaman ini :  Daftar <=klik
disana isi semua data Gtalk/XMPP bisa di kosongkan ga usah di isi.
jika sudah klik SUBMIT nanti ada SMS notifikasi pendaftaran berhasil.
Selain dari cara diatas bisa juga langsung dari plikasi maxsi ini : Aplikasi Jual Pulsa <=Klik
jika kesusahan hubungi layanan pelnggan di web sini : maxsi.id/#hubungi

Sudah ya, semoga bermanfaat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Agen Kuota Pulsa & PPOB Murah

Mau jadi agen kuota gratis?? daftar agen kuota tanpa dipungut biaya pembayaran?? Bisa kak,, silahkan download aplikasi MAXsi Reload d...

Mengenai Saya