Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

HOT:

latest

Hosting di Domainesia Sering Down Lama Banget

Punya hosting sendiri memang ke inginan semua blogger, tapi blogger akan sangat kecewa sekali jika terjadi down pada layanan hosting yang ia pakai, sudah beli mahal paket yang paling tinggi spek nya tapi tetep down, kan pasti sa…

domainesia down


Punya hosting sendiri memang ke inginan semua blogger, tapi blogger akan sangat kecewa sekali jika terjadi down pada layanan hosting yang ia pakai, sudah beli mahal paket yang paling tinggi spek nya tapi tetep down, kan pasti sakit hati.

Nah akhir-akhir ini layanan hosting yang saya pilih sering banget mengalami down, sehingga website tidak bisa di akses, down yang terjadi tidak cuma satu jam saja, tapi bisa ber jam jam, yang saya perhatikan pasti diatas 8 jam, kalau cuma 1 jam itu sy tidak akan komplain, krn sendiri punya server walau bukan server hosting tapi server pulsa, tapi ya klo down lama itu udah ga masuk akal, berarti memang buruk pelayannnya.

Saran saya kepada blogger tidak usahlah punya hosting sendiri dengan ip indonesia atau dengan lokasi server di indonesia karena saya yakin semua layanan hosting indonesia itu tidak ada yang sempurna, tidak ada yang terbaik, pasti buruk semua.

ya terbukti dari domainesia ini, domainesia adalah penyedia layanan hosting website yang sudah lama saya tahu, dan perintis nya siapa pun saya juga tahu, krn saya tau bagaimana dia merintis nya dulu, tpi  mungkin karena memang sudah terlalu banyak member nya atau pengguna jasa hosting nya jadi sudah tidak kuat lagi.

ya itulah kesimpulan saya, entah bener apa ga yang jelas sebenernya saya sudah kecewa.

Update Hosting di Domainesia Sering Down


Saya tidak mau menghalangi rejeki orang lain, jadi sy update tulisan ini, sy beri pencerahan,
Semua layanan hosting itu pasti pernah down, dan akan down pada waktunya, layanan manapun yang anda gunakan pasti akan down entah kapan itu pasti akan down pada waktunya.

Kelebihan domainesia ini, layanan support nya sangat bagus anda tanya apa saja pasti cepat di jawab, walau memang jika down lama up nya ini tidak bisa di pungkiri.

Tetapi bisa coba minta pindahkan lokasi server, siapa tau jika lokasi server nya berbeda akan lebih setabil dari lokasi server yang lama.
Pilihan lokasi server indonesia yang ada di domainesia :

  • Jakarta - Alice
  • Jakarta - Articuno
  • Jakarta - Boromir
  • Jakarta - Carina
  • Jakarta - Faramir
  • Jakarta - Hylia
  • Jakarta - Isildur
  • Jakarta - Lapras
  • Jakarta - Majora
  • Jakarta - Ponyta
  • Jakarta - Riva
  • Jakarta - Thorin
  • Jakarta - Zelda

Silahkan pilih yang mana klo punya saya yang down ini server jakarta majora.

Tidak ada komentar