Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

HOT:

latest

Upadate: 5 Merk Hp Smartphone Terbaik Terlaris di Dunia

Langsung saja juragan , 5 Merk Hp terbaik dan Terlaku di dunia adalah berikut ini dikutip dari berbagai sumber terpercaya , Merk Hp mu ada disini tidak?? klo tidak berarti ya,, wkwkwk

1. SAMSUNG
(Market Share 30.8%) - Tak bisa dip…

Langsung saja juragan , 5 Merk Hp terbaik dan Terlaku di dunia adalah berikut ini dikutip dari berbagai sumber terpercaya , Merk Hp mu ada disini tidak?? klo tidak berarti ya,, wkwkwk

1. SAMSUNG


(Market Share 30.8%) - Tak bisa dipungkiri jika ditanya apa merk hp terbaik di dunia, rata-rata orang akan menjawab Samsung. Produsen hp asal Korea Selatan ini memang tergolong rutin mengeluarkan produk untuk berbagai segmen baik low end, mid end, hingga high end. Mayoritas hp keluaran Samsung menggunakan sistem operasi Android. Semua hp yang dikeluarkan Samsung diberi embel-embel nama “Galaxy.” Untuk menjangkau berbagai segmen konsumen, Samsung punya 4 seri andalan yaitu: Galaxy S, Galaxy Note, Galaxy A, dan Galaxy J.

2.  APPLE
(Market Share 20.66%) - Apple adalah perusahaan teknologi asal California, Amerika Serikat. Apple memiliki produk hp yang diberi nama “iPhone.” Selain Samsung Galaxy, iPhone juga termasuk salah satu merk yang paling banyak dicari di pasaran hp dunia. Berbeda dengan Samsung, produk iPhone dari Apple hanya menyasar konsume kelas atas saja. Ini bisa dibuktikan dari harga jual hp terbaru Apple selalu dijual dengan harga di atas 10 jutaan.

Berbeda dengan hp kebanyakan, iPhone menggunakan sistem operasi besutan sendiri yaitu iOS. Baik iOS maupun Android adalah 2 jenis sistem operasi yang paling banyak digunakan di dunia. Namun bedanya, iOS hanya dipakai di produk hp buatan Apple saja. Sedangkan Android bisa digunakan oleh banyak merk hp. Sama seperti Android, iOS juga punya banyak aplikasi populer sehingga wajar saja iPhone dengan iOS masih populer di dunia. Ditambah lagi, iOS selalu diperbaharui secara rutin, baik untuk model iPhone lama maupun yang terbaru.

3. HUAWEI
(Market Share 7.57%) - Huawei Consumer Business Group (BG) adalah perusahaan teknologi terkemuka dunia asal Guangdong, China. Kualitas produk hp Huawei sudah banyak diakui di dunia. Berkat pengembangan dan inovasi teknologi yang selalu dilakukan terus-menerus membuat Huawei berada di peringkat 3 merk hp yang paling laris di pasaran. Huawei sendiri memiliki sub brand di bawahnya yaitu Honor.
Hp pintar Huawei kebanyakan menggunakan sistem operasi Android. Teknologi yang dibenamkan pada hp Huawei juga tak main-main. Bahkan untuk memaksimalkan performa hpnya, Huawei sampai membuat processor atau chipset khusus yang diberi nama Kirin. Performa processor Kirin pun tidak bisa dipandang sebelah mata.

Beberapa model processor ini sanggup mengalahkan merk processor hp populer seperti Snapdragon dan Mediatek. Huawei juga sangat serius dalam mengembangkan produknya. Ini terbukti dari salah satu produk hpnya yang diklaim memiliki kualitas kamera terbaik yaitu Huawei P20 Pro. Untuk mengembangkan kemampuan kamera P20 Pro,
Huawei bekerjasama dengan merk kamera ternama asal Jerman yaitu Leica. Jerih payah pengembangan teknologi dan produk yang terus menerus akhirnya terbayar karena kini Huawei bisa menduduki peringkat 3 market share hp dunia.

4. XIAOMI

(Market Share 7.39%) - Harga murah dan spesifikasi mewah adalah 2 hal yang membuat hp Xiaomi banyak diincar konsumen. Xiaomi adalah produsen hp asal Beijing, China. Xiaomi adalah perusahaan yang merancang, membuat, mengembangkan. dan menjual  hp secara mandiri. Kebanyakan hp dijual secara online sehingga bisa memangkas proses dan biaya distribusi.

Selain itu, keuntungan yang diambil dari penjualan per satu unit hp juga kecil. Hal inilah yang membuat harga hp Xiaomi lebih murah dibanding hp lain dengan spesifikasi sama. Hp Xiaomi menggunakan sistem operasi Android. Beberapa produknya ada yang menggunakan sistem Android murni melalui produk Android One dan sebagian besar menggunakan kustom sistem operasi Android yang dijuluki MIUI. Xiaomi adalah salah satu merk hp terbaik di dunia. Produk hp yang dijual Xiaomi diberi nama “Mi.” Spesifikasi hp yang dijualnya rata-rata memiliki spesifikasi lebih tinggi dibanding hp lain dengan harga sama.

Bahkan perbandingan harga hp Xiaomi dengan hp lain yang punya spesifikasi sama bisa 2x lipat lebih murah. Karena alasan murah inilah kenapa hp Xiaomi banyak dibeli. Harga murah tak membuat performa Xiaomi bisa dipandang sebelah mata. Berbagai model hp Xiaomi punya performa dan kualitas kamera yang setara dengan hp lain.

5. OPPO
(Market Share 4.35%) - Oppo adalah salah satu merk hp terbaik dunia asal Guangdong, China. Produk hp Oppo memiliki tagline andalan yaitu “Selfie Expert and Leader.” Dari tagline tersebut, sangat jelas bahwa produk hp yang dijual Oppo lebih fokus untuk menjadi raja di hp dengan kamera depan terbaik di dunia. Untuk mewujudkan cita-citanya menjadi hp dengan kamera depan terbaik, Oppo giat mengembangkan software dan hardware kamera depan di semua lini produknya. Salah satu produk hp Oppo yaitu Oppo F7 bahkan menjadi hp pertama di dunia yang memiliki kamera depan beresolusi 25MP. Resolusi kamera depan yang sangat tinggi tersebut tentu dapat menghasilkan foto yang tajam.

Oppo juga mengembangkan teknologi software pada produknya supaya bisa menghasilkan foto selfie terbaik. Oppo mengembangkan teknologi bernama AI Beauty. Teknologi ini memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) supaya bisa mengenali bentuk wajah, warna kulit, dan pencahayaan di sekitar subjek. Informasi yang didapat oleh AI digunakan untuk mengaplikasikan efek beautify yang paling tepat. Hasilnya, foto selfiemu akan terlihat lebih cantik natural. Belakangan ini, Oppo tidak hanya fokus mengembangkan kamera depan namun juga lebih ke desain, layar, dan performa.

Update Huawei Kalahkan Apple Iphone
Perusahaan riset International Data Corporation (IDC), Counterpoint Research, IHS Markit, dan Canalys melaporkan pembuat ponsel pintar asal Cina, Huawei, melompati Apple ke posisi kedua berdasarkan jumlah perangkat yang dikirim kedua perusahaan pada kuartal yang berakhir 30 Juni.

Menurut data awal dari IDC, Huawei mengirim sekitar 54,2 juta set gawai pada kuartal ini, yang mencatat pertumbuhan 40,9 persen tahun ini. Adapun Apple mengirim sekitar 41,3 juta unit dengan kenaikan 0,7 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.

Huawei berada di urutan kedua setelah Samsung, yang merajai vendor smartphone dengan 20,9 persen saham pasar setelah mengirimkan 71,5 juta perangkat pada kuartal ini. Sedangkan Apple berada tepat di bawah Huawei, menduduki peringkat ketiga.

sekian,,, mau pulsa murah kuota murah? kunjungi : agen kuota

Tidak ada komentar