Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

HOT:

latest

Referensi Penting Saat Mencari Kredit Tanpa Agunan

Kredit Tanpa Agunan (KTA) adalah salah satu produk pinjaman yang memberikan fasilitas kredit tanpa membebankan calon nasabah untuk mempersiapkan suatu aset untuk dijadikan jaminan atas pinjaman tersebut. Dengan begitu, Anda tidak…

Kredit Tanpa Agunan (KTA) adalah salah satu produk pinjaman yang memberikan fasilitas kredit tanpa membebankan calon nasabah untuk mempersiapkan suatu aset untuk dijadikan jaminan atas pinjaman tersebut. Dengan begitu, Anda tidak perlu memberikan jaminan apapun untuk menjamin pinjaman tersebut. Dalam hal ini bank hanya mengambil keputusan pemberian kredit berdasarkan pada riwayat kredit dari pemohon kredit secara pribadi. Pada umumnya riwayat kredit dibangun pada saat Anda memiliki kartu kredit, kredit motor, kredit mobil atau KPR.

Dalam penggunaannya, ada beberapa manfaat yang sering dimanfaatkan dari KTA. Salah satunya adalah untuk kebutuhan konsumsi. Itu pun masih bersifat luas dan bermacam-macam. Dalam hal ini, kemampuan dari nasabah untuk melaksanakan kewajiban pembayaran kembali atau menlunasi pinjaman adalah pengganti jaminan.

Pengajuan pinjaman online di Cermati tentu saja terwujud dengan adanya kerjasama dari berbagai bank dan lembaga keuangan di Indonesia. Berikut ini adalah daftar bank yang menawarkan Pinjaman Kredit Tanpa Agunan di Cermati:

KTA ANZ.
KTA Bank Amar.
KTA Bank BNP
KTA Bukopin.
KTA Danamon.
KTA Bank Mandiri.
KTA BCA.
KTA BNI.
KTA BRI.
KTA CIMB Niaga.
KTA Citibank.
KTA Commonwealth.
KTA CTBC Indonesia.
KTA DBS.
KTA HSBC.
KTA Hana Bank.
KTA Maybank.
KTA OCBC NISP.
KTA Panin Bank.
KTA QNB.
KTA Standard Chartered.

Kredit Tanpa Agunan (KTA) Dana Cepat.
Kredit Tanpa Agunan (KTA) Tenor Panjang.
Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bisa Bayar Awal.
Kredit Tanpa Agunan (KTA) Payroll.
Kredit Tanpa Agunan (KTA) Tanpa Kartu Kredit.
Selain jenis-jenis KTA diatas, ada juga jenis pinjaman kilat yang bisa diajukan bila Anda ingin mendapatkan dana tunai dengan cepat.

Salah satu keuntungan dari pengajuan KTA adalah pihak bank tidak mengharuskan atau tidak mewajibkan pengaju untuk suatu kebutuhan tertentu. kata lain, pengaju bisa melakukan hal apa saja dari hasil pencairan KTA. Secara garis besar, KTA termasuk ke dalam produk kredit konsumtif, yaitu digunakan untuk salah satu dari kepentingan-kepentingan sebagai berikut:

Biaya Merenovasi Rumah.
Biaya Pernikahan.
Biaya Pendidikan Anda/anak.
Biaya Pengobatan.
Pelunasan/Penutupan Credit Card.
Modal Usaha/Bisnis.
Kebutuhan finansial lainnya.

Produk KTA ini menjadi solusi instan bagi nasabah yang membutuhkan dana cepat. Selain memiliki proses mudah, produk ini memiliki beberapa kelebihan seperti memiliki cicilan ringan, syarat mudah, dan memiliki bunga rendah. Cukup hanya dengan menyerahkan syarat-syarat yang diperlukan, Anda langsung dapat mengajukan aplikasi untuk pinjaman ini. Berikut beberapa keuntungan dalam mengajukan KTA:

Persyaratan pengajuan kredit yang mudah dan proses yang cepat.
Pinjaman diajukan tanpa memerlukan agunan atau tanpa jaminan.
Penggunaan pinjaman disesuaikan dengan kebutuhan.
Suku bunga tetap (selama masa kontrak kredit).
Periode cicilan kredit disesuaikan dari 12 bulan – 60 bulan.
Mendapatkan perlindungan asuransi (untuk beberapa produk KTA dari bank tertentu.
Limit pinjaman yang cukup besar, hingga Rp 300 juta.

selengkapnya bisa baca ke : https://www.cermati.com/kredit-tanpa-agunan

Tidak ada komentar