Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

HOT:

latest

Cara Tepat Membuat Anak Laki-laki 100% Manjur

Hehee lucu juga ya gimana caranya coba biar punya anak laki-laki, padahal cewek juga sama saja ya, tapi ya terkadang seorang suami menginginkan anak pertamanya adalah laki-laki.
Nah disini saya ada tips jitu aga bisa mendapat anak…

Hehee lucu juga ya gimana caranya coba biar punya anak laki-laki, padahal cewek juga sama saja ya, tapi ya terkadang seorang suami menginginkan anak pertamanya adalah laki-laki.

Nah disini saya ada tips jitu aga bisa mendapat anak cowok atau dikaruniai anak laki-laki oleh Tuhan yang Maha Esa.

Bagaimana Tips nya? eh caranya? ini dia :

Pertama, Berdoa setiap kali akan melakukan hubungan, doa biasa sesuai yg d anjurkan dalam agamanya masing2.

Kedua, Posisi bercinta wanita dibawah jangan diatas.. nanti jadinya cewek. wkkk belum tentu juga sih.

Ketiga, Pusat pikiran agar selalu berpikir mengharap anak laki-laki, namun tetap harus ikhlas pasrah apabila yang lahir adalah perempuan.

Keempat, Bujuk istri atau suami agar punya permintaan yang sama yaitu anak cowok atau laki-laki.

Kelima, Pilih waktu musim yang tepat, cari info saat ini banyak lahir anak cowok atau cewek, jika cowok maka gencarkanlah.

Sudah itu saja, ini bukan tanpa alasan ya, ini murni pengalaman pribadi.

Tidak ada komentar